GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 07 Juli 2010

SD Blondo 3 Maju Lomba Perpus Tingkat Kedu



Oleh: Ahmad Muslim

Fast pojok Kota- Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri Blondo 3 Kecamatan Mungkid dan perpustakaan SMP Negeri 2 Tempuran maju mewakili Kabupaten Magelang di tingkat eks Karesidenan Kedu, setelah sebelumnya dinyatakan sebagai perpustakaan terbaik tingkat SD dan SMP dalam lomba perpustakaan tingkat Kabupaten Magelang pada bulan juli yang lalu.

Erman Pujiyanto, ketua tim penilai lomba perpustakaan tingkat karesidenan Kedu mengatakan, komponen yang dinilai meliputi 5 komponen antara lain, management perpustakaan, pengelolaan buku,administrasi perpustakaan,ruang dan kelengkapan perpus,pembinaan dan pengembangan minat baca.

“Hasil lomba ini diharapkan sudah bisa diumumkan dalam minggu ini mengingat akhir bulan ini pemenang juara I dan II tingkat SD dan SMP sudah harus dikirim mewakili di tingkat Propinsi “ kata Erman kepada Fast FM, disela penilaian, Rabu (07/07).

Sementara itu ,Rikanah, Kepala Sekolah SDN 3 Blondo, mengatakan minat baca anak didiknya cukup tinggi, hampir di setiap jam-jam kosong maupun jam istirahat banyak siswa yang memanfaatkan untuk membaca buku di perpustakaan.

“Disamping ruang baca kami yang cukup luas ,nyaman, kami memiliki koleksi buku-buku yang berjumlah 2.618 ekstemplar, sehingga para siswa bisa memanfaatkan waktu yang luang untuk membaca” jelas Rikanah.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman