GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 08 Juli 2010

Bupati: Produk Dalam Negeri Harus Jadi Raja Di Negeri Sendiri



Oleh: Ahmad Muslim

Fat Pojok Kota- Dalam rangka peringatan hari koperasi ke 63, Dinas Perindustrian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Magelang, menggelar acara gelar potensi dan pasar rakyat selama dua hari tanggal 8 sampai 9 Juli 2010 yang diselenggarakan di lapangan drh. Soepardi Kota Mungkid.

Dalam sambutannya Bupati Magelang, Singgih Sanyoto yang diwakili oleh Wakil Bupati Zaenal Arifin, menyampaikan bahwa gelar potensi dan pasar rakyat itu, diselenggarakan untuk menunjukkan bahwa usaha yang selama ini dilakukan oleh gerakan koperasi, UMKM binaan koperasi, dan para pelaku usaha mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.

“Sehingga kegiatan ini memiliki nilai yang amat strategis, karena ditujukan untuk meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ” jelas bupati di Magelang (8/7).

Kegiatan ini diharapkan juga menjadi momentum untuk menunjukkan eksistensi koperasi dan UMKM binaan koperasi, serta pelaku usaha lainnya untuk mengenalkan dan menjual produk yang kualitasnya tidak kalah dengan produk pabrikan.

Kedepan Pemkab berharap, produk dalam negeri dapat lebih dicintai masyarakat dan bisa menjadi raja dinegerinya sendiri.

kegiatan ini diikuti 30 stand dengan perincian 5 stand untuk penjualan sembako murah bersubsidi, 3 stand untuk pasar murah yang dikelola oleh asosiasi BMT, 17 stand UMKM anggota dan binaan koperasi yang menjual berbagai produk unggulan daerah, dan 5 stand produk pabrikan yang mempromosikan berbagai produk.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman