GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 09 Juli 2010

Penemuan Jenazah Gemparkan Tegal Randu



Oleh: Ahmad muslim

Fast Pojok Kota- Warga Desa Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jum’at (9/7) pagi, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat, yang mengapung disungai tepi kampung setempat.

Menurut saksi mata, Mundhir mengatakan, bahwa ia pertama melihat jasat tersebut pada pukul 05.30 pagi, saat ia akan berangkat ke sungai. karena suasana masih gelap, ia pun sempat mengira bahwa jasat manusia tersebut sebagai sampah.

“Namun ketika melihat kaki jenazah, saya kaget dan saya segera kembali ke kampung, kemudian melapor ke Pak kadus,” jelas Mundhir kepada Fast FM di loaksi kejadian (9/7).

Jasat manusia, yang setelah siang hari diketahui bernama Wakidi (67) itu, ternyata adalah warga dusun setempat, yakni warga Rt 05 Rw 02, Dusun Tegal Randu, Desa Tegal Randu, Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang.

Jasat Wakidi sendiri, sempat mengapung hingga siang hari, dikarenakan pihak kepolisian maupun petugas medis yang tak kunjung datang ke Tempat Kejadian Perkara, yang memang lokasinya jauh dari ibu kota kecamatan.

Kemudian pada sekitar pukul 09.00 siang, setelah polisi dan petugas medis datang ke lokasi, barulah jasad wakidi dievakuasi oleh petugas dengan dibantu warga sekitar.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman