GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 06 Juli 2010

Magelang Jadi Lokasi Syuting FTV



Oleh: Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA - Kota magelang tampaknya mendapat perhatian tersendiri bagi pelaku dunia perfilman televisi nasional. Eksotisme bangunan-bangunan tua yang berdiri di kota magelang ternyata memiliki daya tarik untuk dijadikan setting film televisi (FTV) produksi PT. Dharmawangsa Jakarta, yang bekerjasama dengan sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Kepala Bagian Humas, Protocol dan Santel Pemerintah Kota Magelang, Bambang Rijantoko kepada FAST FM membenarkan, rumah produksi tersebut elah melayangkan surat ijin untuk menggunakan beberapa lokasi di Kota Magelang untuk dijadikan setting film-film pendek. Rencananya mereka akan melalukan shooting selama enam bulan kedepan. Bersama sejumlah artis terkenal, antara lain Vino G. Sebastian, Sissy Pricillia, Surya Saputra, dan lain sebagainya.

“Mereka akan mengambil setting khusus di beberapa bangunan tua atau bangunan bersejarah, seperti Water Torn di Alun-Alun Kota Magelang, Gedung Kresidenan Kedu, bangunan tangsi militer dan tempat-tempat wisata lainnya di Kota Magelang.” terang Bambang hari ini.

Berkaitan hal tersebut, Bambang Rijantoko berharap, dengan dijadikkannya kota Magelang sebagai lokasi shooting, maka setidaknya bisa menjadi media promosi eksistensi dan objek wisata Kota Magelang, sehingga dikenal oleh masyarakat yang lebih luas, tidak hanya local tapi juga nasional. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

fhara manieezztt mengatakan...

WAAAAAA...........MAGELANG MEMANG KOTA KECIL YANG INDAAAAHHHHH.......................
SERING-SERING SHOOT DI KOTAKU YAAAAAA......^_^

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman