GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 08 Juli 2010

Puluhan Ribu Umat Iringi Pemakaman Mbah Mad



Oleh: Ahmad Muslim

Fast pojok Kota: Jenazah Almarhum, KH Ahmad Abdul Haq Dalhar yang meninggal pada Kamis (8/7) pagi, akhirnya pukul 15.41 wib pada hari yang sama di makamkan di pemakaman Dsn Santren, Desa Gunung Pring, Muntilan, Magelang Jawa Tengah, setelah sebelumnya selama 9 jam disemayamkan di rumah duka.

Upacara yang dipimpin langsung oleh KH Maimun Zubair, berlangsung sangat khidmat, bahkan ketika pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang itu membacakan doa, tak sedikit dari para palayat yang menitihkan air mata.

KH Ahmad Khalwani Nawawi, dalam sambutannya selaku wakil keluarga mengatakan, bahwa pengasuh Pondok pesantren Darussalam Watu congol, pasca meninggalnya KH Ahmad Abdul Haq, maka akan diteruskan oleh putranya KH Ali Qoysor atau yang akrab disapa Gus Ali.

“Selain Pondok Pesantren, Jamaah Toriqoh selanjutnya juga dipimpin Gus Ali, Selanjutnya, Keluarga juga akan menggelar tahlilan hingga 40 hari kedepan, dan dimulai pada pukul Sembilan malam,” jelas KH Ahmad Khalwani dalam sambutan pemberangkatan jenazah Kamis (8/7)

Dari pantauan Fast FM di Watu Congol, Mbah Mad memang sangat dekat dengan umatnya, terbukti setelah upacara kelar, jenazah kemudian dibawa makam, dengan diiringi puluhan ribu umat muslim yang hadir pada pemakaman kamis sore. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya alloh, kenapa Engkau begitu cpt memanggil para aulia? Apa karena hamba Mu ini sdh tdk taat lg?

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman