GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 07 Juli 2010

Rapat Badan Anggran DPRD Kab, Magelang Deadlock.


Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Rapat badan anggaran membahas perubahan APBD Kabupaten Magelang tahun 2010 , berakhir deadlock. Hal ini terjadi lantaran pihak eksekutif belum matang dalam menyusun proyeksi anggaran. bahkan perencanaan yang disusun Bappeda tidak sinkron dengan anggaran yang disediakan melalui dinas pendapatan pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Anggota DPRD Suwarsa mengatakan, seharusnya dalam rapat tersebut akan dibahas proyeksi perubahan APBD tahun 2010. namun, karena eksekutif dinilai belum siap, akhirnya rapat dihentikan dan ditunda.

“Kita tadi sepakat untuk memberikan waktu kepada temen-temen eksekutif untuk melakukan koordinasi, mensingkronkan antara kebijakan dan ketersediaan anggaran, kemudian harapan kita kedepan ya temen – temen eksekutif biar lebih solid,” jelas Suwarsa kepada Fast FM usai rapat.

DPRD menilai, belum siapnya penyusunan proyeksi perubahan APBD terjadi lantaran minimnya komunikasi dari masing-masing satuan kerja perangkat daerah.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Utoyo membenarkan rapat badan anggaran dihentikan. Menurutnya, pihaknya memang belum final dalam menyusun proyeksi perubahan itu lantaran keterbatasan waktu.

Namun meski demikian, Utoyo menyatakan pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan perencanaan ini sesuai waktunya. Supaya, penetapan APBD perubahan tidak mengalami kemoloran. "Jelas kita akan usahakan untuk tepat waktu," katanya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Laskar Jagad mengatakan...

tidak mengalami kemoloran.
kemoloran dari bahasa apa pak?

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman