GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Minggu, 06 Juni 2010

Pilkada Kota Magelang, TPS Unik Untuk Menarik Pemilih




Fast, Magelang- 93.850 Masyarakat Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (06/06) melaksanakan pemilihan wali kota dan wakil wali kota setempat, untuk masa bhakti 2010 - 2015. mereka menggunakan hak pilih di 203 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disediakan oleh KPU setempat.

203 TPS tersebut, tersebar di Kecamatan Magelang Selatan 67 tempat, Magelang Tengah 79 Tempat, serta 57 tempat di kecamatan Magelang Utara, Pemilih menggunakan haknya mulai pukul 07.00 hingga pukul 12.00 siang ini.

Dari pantauan dilapangan, beberapa cara dilakukan oleh para panitia pemungutan suara, untuk merangsang kehadiran para pemilih.

Seperti yang dilakukan oleh TPS 07 Kampung Trunan, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, TPS tersebut dihiasi layaknya lapangan sepak bola.

Menurut Ketua Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) setempat, Muhammad Nuraini, Pembuatan TPS unik tersebut bertujuan, selain dalam rangka demam piala dunia 2010 , juga agar target DPT dapat terpenuhi.

”Ya selain dalam rangka menyambut piala dunia, juga yang lebih penting agar target DPT sebanyak 447 pemilih terpenuhi,” jelas Nuraini disela Pemilihan (06/06) (ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman