GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 09 Juni 2010

DISHUBKOMINFO Jawa Tengah Razia Awak Angkutan



Oleh : Ahmad Muslim

Fast, Magelang- Untuk menekan jumlah pelanggaran lalu lintas di wilayah magelang dan sekitarnya, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah, Rabu (09/06) siang menggelar razia terhadap angkutan umum.

Selain menekan angka pelanggaran, razia ini juga bertujuan menertibkan para pengusaha angkutan umum, yang belum melunasi pembayaran asuransi kecelakaan jasa raharja.

Menurut Kepala Kantor Unit Pelayanan Perhubungan wilayah Magelang, Eko Adi Putri, razia ini difokuskan pada 14 lokasi se-wilayah Jawa Tengah. Razia dimulai sejak tanggal 7 hingga 11 juni mendatang.

“Tujuannya untuk menekan jumlah pelanggran yang disebabkan oleh angkutan umum, juga untuk menekan adanya tumpang tindih pelayanan, ini dilakukan secara nasional, dari tanggal tujuh sampai sebelas juni 2010, di 14 lokasi di jawa tengah,” jelas Eko Adi Putri disela razia yang digelar di pintu masuk terminal Soekarno-Hatta Kota Magelang (09/06)

Sebanyak ratusan awak angkutan umum antar kota maupun antar provinsi, terjaring dalam razia ini. Bagi yang melakukan pelanggaran, petugas langsung menggelar sidang di tempat, dengan menghadirkan majelis hakim dan jaksa dilokasi razia. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman