GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Sabtu, 12 Juni 2010

Agus Suhartanto dimakamkan



Oleh: Ahmad Muslim

Fast, Magelang- Jenasah Agus Suhartanto, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) korban kecelakaan kerja di Korea Selatan, akhirnya sabtu (12/06) tiba dirumah duka Dusun Kwadasan, Desa Banyudono, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Almarhum sampai dirumha duka, dengan diantar mobil ambulance sekitar pukul 03.15 WIB pagi. selanjutnya, sekitar pukul 09.00 WIB, suami dari Erni Widayanti itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dusun setempat.

Saat pemakaman berlangsung, orang tua, Erni dan sanak saudaranya, tidak henti-hentinya menangis. “Ya ini mungkin sudah jalannya. Kita menerima saja,” ungkap Suranto, orang tuanya kepada Fast-Fm.

Sebelumnya, informasi kepulangannya simpang siur di terima pihak keluarga. Hal itu mengakibatkan, mereka beranggapan jika pelayanan Badan Nasional Penempatan Dan Perlindungan (BNP2) TKI buruk. “Kalau tidak buruk, kenapa sampai tujuh hari. Informasinya pun simpang siur tidak jelas. Ini membuat kami bingung,” imbuh Sanusi, paman korban secara terpisah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agus Suhartanto meninggal Jum’at pekan lalu dikarenakan kecelakaan sewaktu bekerja di sebuah perusahaan kenalpot di Korsel. Korban meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan selama beberapa minggu di salah satu rumah sakit di Korea pula (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman