GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 07 Juni 2010

Kutukan Untuk Israel Meluas



Fast, Magelang- Demo mengecam Israel pasca penyerangan kapal misi kemanusiaan mavi marmarra, untuk Palestina kian meluas, Senin (07/06) Puluhan massa yang terbagung dalam Aliansi Kemanusiaan untuk palestina (AKUP) magelang, menggelar aksi anti israel di alun-alun Kota Magelang.

Dengan mengusung bendera palestina dan spanduk bertulis anti israel, mereka mengecam serangan Israel terhadap Palestina, dan juga terhadap kapal relawan mavi marmara, yang dinilai tidak sesuai dengan perikemanusiaan.

Koordinator aksi, Hamdan, Mereka menuntut pemerintah indonesia untuk tetap tidak membuka hubungan diplomatic dengan Israel, selain itu, massa juga mendesak pemerintah untuk turut mendukung perjuangan rakyat palestina dalam mendapatkan kemerdekaannya.

”Kami menuntut agar pemerintah Indonesia mendukung sekuat tenaga terhadap pejuang kemanusiaan, yang membantu rakyat palestina yang sedang tertindas, serta menuntut masyarakat muslim internasional, khususnya yang tergabung dalam OKI, untuk bertidak tegas membela perjuangan rakyat pelstina,” teriak Hamdan yang disambut sorak sorai massa yang lain.

Aksi tersebut juga untuk menyerukan kepada seluruh masyarakat magelang, untuk lebih peduli terhadap paletina, oleh sebab itu, selain melakukan long march dan berorasi,
mereka juga melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan dari masyarakat magelang, untuk palestina.(IKA/ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman