GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Sabtu, 12 Juni 2010

133 Pelajar SMP Kabupaten Magelang Tak Lulus Ujian Ulangan



Oleh: Ahmad Muslim

Fast, Magelang- Ujian nasional utama, susulan, bahkan hingga ujian ulangan tahun 2010 untuk tingkat SMP,MTs baik negri maupun swasta, telah selesai dilaksanakan. Namun kendati demikian di Kabupaten Magelang, tetap masih menyisakan 133 pelajar yang tetap tidak lulus karena nilai ujian yang tidak memenuhi standart kelulusan.

Ketua panitia ujian nasional SMP Kabupaten Magelang, Priyana, kepada Fast FM menjelaskan, dari peserta ujian nasional ulangan sebanyak 3.332, ternyata yang lulus hanya 3.199 pelajar. Artinya 133 atau 3,9% pelajar sisanya, masih belum lulus.

133 siswa yang belum lulus tersebut, berasal dari SMP Negri sebanyak 5 pelajar, kemudian dari SMP Swasta sebanyak 28 pelajar, MTs Negri sebanyak 9 pelajar, dan MTs swasta 42 pelajar. Sedangkan terbanyak siswa tak lulus berasal dari SMP Terbuka sebanyak 49 pelajar.

Selanjutnya Priyana menghimbau, kepada 133 pelajar yang belum lulus, untuk tidak berkecil hati dan resah, karena masih ada kesempatan lulus dengan mengikuti ujian nasional kejar paket B, yang akan dilaksanakan pada 28 juni mendatang.

“Kami juga berharap kepada para siswa yang belum lulus pada ujian utama maupun ujian ulangan, kita berharap tidak usah berkecil hati, tidak usah resah, masih ada kesempatan untuk ujian kejar paket B, yang insyaalloh kalau tidak ada perubahan jadwal, itu akan kita laksanakan pada 28 juni mendatang,” jelas Priyana Kepada Fast FM dikantornya Sabtu (12/06)

Namun disisilain pihaknya bersyukur karena dengan ujian ulangan, jumlah angka kelulusan siswanya bertamabah banyak. dari ujian utama yang hanya lulus 78.26%, pada ujian ulangan ini melonjak menjadi 99,15%.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman