GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Minggu, 06 Juni 2010

Panwas Kota Magelang Terjunkan 203 Mahasiswa


Fast, Magelang- Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwas Pilkada) Kota Magelang, Jawa Tengah, terus memaksimalkan pengawasan penyelenggaraan pencoblosan. Pihaknya menerjunkan 203 mahasiswa berasal dari badan esksekutif mahasiswa (BEM)

Ketua Panwas Basmar Perianto Amron, Kepada fast FM mengatakan, 203 Mahasiswa tersebut berasal dari Tiga perguruan tinggi (PT) di Kota Magelang, masing-masing adalah Universitas Tidar Magelang, Universitas Muhammadiyah Magelang dan Akademi Tirta Wiyata.

Menurut Basmar, mereka bertugas mengawasi proses pencoblosan nulai pukul 07.00 wib, hingga berakhirnya penghitungan suara di seluruh TPS yang tersebar di 17 kelurahan yang ada.

‘’Sebagai asisten panwas, mereka akan mengawasi proses pemungutan suara hingga selesai, termasuk melaporkan setiap temuan kepada panwas untuk ditindaklanjuti,’’kata Basmar(06/06).

Sistem kerjanya, lanjut Basmar, mereka melakukan pemantauan dari mulai sebelum hari H, hingga selesai penghitungan. Pada kegiatakan itu masing-masing mahasiswa mendapatkan uang transport sebesar Rp 100 ribu / orang. (Ika/ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman