GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 07 Juni 2010

Pemkot Magelang Bantu RSI Rp 100 Juta



Fast Magelang- Rumah Sakit Islam (RSI) Kota Magelang mendapat bantuan dari Pemerintah Setempat, berupa uang sebesar Rp 100 jt. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Walikota Magelang Fahriyanto Senin (07/06) di halaman depan RSI.

Walikota Magelang dalam sambutannya saat menjadi inspektur upacara dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RSI Kota Magelang ke 13 berharap, bantuan tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana operasional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Magelang.

”Saya juga berharap, dalam memberikan pelayanan kesehatan, RSI tidak membedakan status sosial baik orang miskin maupun orang kaya, semua harus dilayani dengan baik,” Pinta Wali Kota Fahriyanto.

Lebih lanjut walikota mengatakan, Walaupun di Kota Magelang sudah ada beberapa rumah sakit yang dimiliki pemerintah, namun keberadaan Rumah Sakit Islam Kota Magelang sangat dibutuhkan.

“Banyaknya Rumah Sakit Jangan dijadikan suatu persaingan, namun justru sebagai mitra kerja antara rumah sakit pemerintah dengan rumah sakit swasta yang ada di Kota Magelang”, ujarnya.

Direktur RSI Endang Rahmanti, mengatakan, bantuan tersebut akan digunakan untuk membeli sebuah mobil ambulance, sebagai tambahan biayanya diambilkan dari kas yayasan. (IKA/ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman