GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 18 Juni 2010

Siskamling Dsn Slepan Surojoyo Maju Tingkat Polda Jateng



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Sistem Keamanan Lingkungan ( SISKAMLING ) Dusun Slepan Desa Surojoyo Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang masuk sebagai salah satu nominator dan dicalonkan untuk mendapatkan penghargaan tingkat Kepolisian Daerah ( POLDA ) Jawa Tengah.setelah sebelumnya ditetapkan sebagai yang terbaik oleh tim penilai tingkat Kepolisian Wilayah Kedu.

Penilaian lomba Siskamling Tingkat Kepolisian Daerah Jawa Tengah dilakukan pada Kamis, 17 Juni 2010 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Candimulyo serta di pos kamling dusun Slepan Desa Surojoyo.

Bupati Magelang Singgih Sanyoto dalam sambutan penerimaan yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Agung Trijaya berharap agar pembinaan sekaligus penilaian lomba ini menjadi pemicu dan pemacu serta menambah motivasi dan sarana evaluasi dalam meningkatkan ketahanan masyarakat secara mandiri, dalam rangka menjaga ketentraman,ketertiban dan keamanan lingkungan.

”Tugas untuk menciptakan situasi yang kondusif bukan hanya menjadi urusan aparat keamanan atau polisi semata, tetapi menjadi tanggungjawab masyarakat secara keseluruhan,” pinta Bupati.

Pada penilaian lomba Siskamling ini diperagakan penanganan konflik/perselisihan antar warga, ronda lingkungan dusun, menangkap pencuri, mengatasi kebakaran rumah, peragaan linmas mengatasi serangan serta kemampuan baris berbaris.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman