GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 14 Juni 2010

Korban Puting Beliung Terima Bantuan Dari Pemkab



Oleh: Ahmad Muslim

Fast, Magelang- Bupati Magelang, Singgih Sanyoto, Senin (14/06) menyerahkan bantuan kepada warga Dusun Ngargotontro, Desa Sumber, Kecamatan Dukun, yang menjadi korban angin kencang pada 28 Mei lalu.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penaggulangan Pencana (Kesbangpol PB) Kabupaten Magelang, Eko Triono mengatakan, total bantuan Rp 43 juta, dengan perincian Rp 10 juta untuk 4 rumah rusak berat, dan Rp 33 juta untuk 91 rumah yang rusak ringan dan sedang.

“Pak bupati memberikan bantuan untuk yang rusak berat satu rumah 2,5 juta, untuk 4 rumah, kemudian bantuan pengadaan genting 33 juta, yang itu diterimakan kepada panitia kepala desa, harapannya bisa untuk mencukupi kebutuhan genteng kemarin, memang tidak cukup, tapi harapannya bisa untuk meringankan, hari ini diserahkan.” Jelas Eko yang ditemui Fast FM usai acara (14/06)

Total kerugian yang diderita oleh masyarakat Dusun Ngargotontro, akibat bencana puting beliung (28/04) lalu, yang melanda 95 rumah, mencapai 128 juta lebih.

128 juta tersebut, tediri atas kerusakan berat 4 rumah dengan kerugian 49 juta, kemudian 46 rumah rusak sedang dengan kerugian 61 juta, serta 45 rumah dengan kerugian 17 juta.

Sebagaimana diketahui, hujan deras diserta angin kencang terjadi Dusun Ngargotontro, pada jumat 28 Mei lalu. Akibatnya, 95 rumah diwilayah itu, mengalami kerusakan. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman