GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 15 Juni 2010

ASKES Targetkan 50% Pesertanya Memiliki Dokter Keluarga



Oleh: Fitriana Ika

Fast, Magelang- Sejak program dokter keluarga diluncurkan awal tahun ini, tercatat baru 500 peserta dari 108.000 peserta ASKES dari kalangan PNS dan purna kabupaten dan kota magelang yang mendaftar mengikuti program
tersebut. Oleh sebab itu, tahun ini PT ASKES Magelang menargetkan 50 persen dari seluruh peserta telah memiliki dokter keluarga.

Program dokter keluarga tersebut merupakan program PT. ASKES secara nasional, yang mulai dijalankan sejak tahun 2003 lalu. Hanya saja realisasi di Kabupaten dan kota magelang baru bisa dilakukan tahun
2010 ini.

Kepala Seksi Kepersetaan dan Pelayanan Pelanggan, PT. ASKES cabang magelang, Sukirman kepada fast fm hari ini menjelaskan, program dokter keluarga merupakan bentuk kerjasama antara PT. ASKES dengan dokter umum di kabupaten dan kota magelang, yang nantinya akan memberikan pelayanan pengobatan kepada para peserta ASKES yang ada di wilayah tersebut.

"Program tersebut akan memberikan alternatif kepada peserta ASKES, yang tidak dapat memanfaatkan pengobatan dasar di puskesmas. Namun meski demikian, peserta tetap bisa memilih mau berobat di Puskesmas atau dokter keluarga," jelas Sukirman Selasa (15/06)

Lebih lanjut, sukirman berharap, melalui program ini bisa meningkatkan derajat kesehatan para peserta ASKES khususnya dikalangan PNS. Sehingga dapat meningkatkan produktifitas kerja.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman