GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 16 Juni 2010

KPU Kota Magelang Siap Digugat



Oleh: Fitriana Ika

Fast Pojok Kota- Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang menyatakan siap apabila ada gugatan dari pihak manapun yang merasa keberatan dengan hasil rekapitusi perolehan suara pada pemilihan walikota magelang 12 juni lalu.

Ketua KPU setempat, Eny Budi Orbawati menjelaskan, apabila tidak ada gugatan maka penetapan walikota dan wakil walikota magelang terpilih akan diselenggarakan sesuai jadwal, yakni pada 8 juli mendatang.

Namun, apabila memang ada gugatan, maka jadwal penetapan dimungkinkan bisa berubah, disesuaikan dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Hingga hari ini belum ada gugatan yang masuk ke MK. kami memberikan batas waktu hingga Kamis (17/06=Red) besok. Kalaupun ada kami telah menyiapkan materi-materi dan bukti-bukti terkait gugatan itu,” jelas Eny Kepada fast FM di Sekretariat KPU (16/06)

Seperti diberitakan sebelumnya, calon wakil-walikota no 3, Joko Prasetyo diduga oleh pasangan No 2 Sendiko, masih memiliki hutang kepada negara saat mendaftar sebagai calon wakil wali kota.

Menurut kubu Sendiko, joko prasetyo belum mengembalikan dana penunjang kegiatan dan insentif biaya penunjang kegiatan sekretariat DPRD Kota Magelang tahun 2005, dan Dana APBD yang disalurkan sebagai gaji ke-13 anggota DPRD tahun 2006.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman