GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 15 Juni 2010

Sidang Terorisme, Jaksa Tak Siap, sidang ditunda



Oleh: Ahmad Muslim

Fast, Pojok Kota– Sidang lanjutan atas tindak pidana terorisme, dengan terdakwa Aris Ma'ruf di Pengadilan Negeri Kabupaten Temanggung, Selasa (15/6) siang berlangsung singkat. Pasalanya Jaksa Penuntut Umum belum siap dengan tuntutan terhadap terdakwa.

Di depan majelis hakim yang diketuai oleh Tatik Hadiyanti, JPU Avilla Agus mengatakan tuntutan yang semestinya dibacakan di persidangan belum selesai dikerjakan. Sidang berlangsung tak lebih dari 10 menit. dan sidang ditunda hingga Selasa sepekan depan.

Kuasa Hukum terdakwa Aris Ma'ruf, Noorlan, yang ditemui usai persidangan berharap penambahan waktu selama satu minggu ini dapat ditepati oleh jaksa. Menurut Norman penundaan persidangan dengan alasan tuntutan yang belum siap dibenarkan undang-undang. Sehingga tak ada yang perlu dikecewakan.

Dia menduga, pertimbangan khusus yang diutarakan jaksa adalah terkait dengan peran kliennya dalam jaringan terorisme. Aris Ma'ruf, sebagaimana diketahui dalam persidangan sebelumnya, tak berperan dalam perencanaan rangkaian teror. “Dia (kliennya) hanya bertugas masak, jadi tidak tahu apa-apa,” kata dia.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Aris dituding menyembunyikan informasi tentang keberadaan tiga pelaku teroris pada 2005. Mereka adalah Baharudin Saleh alias Abdul Hadi, Gempur Budi Angkoro alias Jabir dan Mustaghfirin.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman