GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 15 Juni 2010

Polresta Magelang Pilih Raja dan Ratu Helm



Oleh: Fitriana Ika

Fast, Pojok Kota- Dalam rangka menyambut Dirgahayu Bayangkara 1 juli mendatang, jajaran Kepolisian Resort Kota Magelang, Selasa (15/06) menggelar pemilihan Raja dan Ratu helm. Pesertanya adalah perwakilan dari SMA dan SMK di seluruh kota magelang. Sebelumnya peserta telah mengikuti seleksi memalui test wawancara dan tertulis.

KaPolresta Magelang, Slamet Santoso, ketika ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, selain untuk menyambut dirgahayu bayangkara, kegiatan tersebut juga untuk mempermudah sosialisai undang-undang no 22 tahun 2009 tentang lalulintas.

"Kegiatan yang mengambil tema Dengan kebersamaan Polri, TNI, instansi terkait dan masyarakat tercipta kamtibmas yang kondusif ini, Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mentaati tata tertib lalu lintas serta menciptakan lingkungan Kota Magelang yang aman dan tentram," pinta Kapolresta (15/06).

Selain pemilihan Raja dan Ratu Helm, Polresta Magelang juga menggelar kegiatan menarik lainnya antara lain, jalan sehat, donor darah, lomba mewarnai tingkat TK sekota magelang, pertunjukan barongsai, pentas seni serta pertunjukan free style sepeda motor oleh pembelap professional.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman