GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 16 Juni 2010

KB Masal Untuk Sambut Hut Bayangkara



Oleh: Ika Fitriana

Fast Pojok Kota- Puluhan masyarakat Selasa (17/06) berkumpul di Rumah Sakit bersalin bhayangkara Kota Magelang, untuk mengikuti KB massal yang diselenggarakan oleh jajaran Kepolisian Resot Kota Magelang yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Badan Koordinasi Keluaraga Berencana Nasional (BKKBN) Kota Setempat.

Kepala Bidang KB, BKKBN Kota Magelang, Wahyu Prasetyo menjelaskan, kegiatan tersebut selain dalam rangka menyambut dirgahayu bhayangkara 1 juli mendatang, kegiatan itu juga merupakan tindak lanjut kesepakatan antara Polri dan BKKBN, sebagai pelaksanaan bulan bhakti KB kesehatan bhayangkara tahun 2010 Polresta Magelang.

“Kami berharap, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, akses pelayanan KB bisa terjangkau oleh masyarakat kota magelang. Juga bermanfaat dalam mendorong pencapian kinerja pelayanan kesehatan,” jelas Wahyu kepada Fast FM disela acara (16/06)

Masyarakat, khususnya kaum ibu, tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Karena selain gratis, mereka juga bisa berkonsultasi langsung dengan para dokter yang ahli.

Berbagai macam jenis pelayanan KB disediakan dikegiatan itu, mulai dari KB
dengan obat hingga implan. Namun dari data yang ada, kebanyakan mereka mengajukan permohonan untuk diberikan KB spiral dan susuk.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman