GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 18 Juni 2010

Adi Pura Kota Magelang Dikirab Keliling Kota



Oleh: Ika Fitriana

Fast Pojok Kota- Pemerintah Kota (Pemkot) magelang, Kamis (17/06) menggelar kirab penghargan di bidang kebersihan, yang dikenal dengan Adipura, berkeliling ke sejumlah jalan utama di kota Magelang.

Sebelum dilakukan kirap, terlebih dahulu, diadakan upacara penyerahan Adipura di halaman pemerintah kota magelang, Piala diserahkan langsung oleh kepala dinas kebersihan dan pertamanan kota, Imam Suwondo, kepada walikota magelang, fahriyanto.

Adipura dibawa oleh mas dan mbak magelang diatas mobil bak terbuka, Dengan diiringi pertunjukan seni jathilan, serta puluhan kendaraan pengangkut sampah dari dinas kebersihan dan pertamanan kota. Tampak ratusan masyarakt menyambut iring-iringan tersebut.

Walikota magelang, fahriyanto dalam sambutrannya menjelaskan, penghargaan adipura tahun ini adalah yang ketiga kalinya sejak tahun 2008 lalu.

"Hal ini merupakan berkat partisipasi dan kerjasama antara masyarakat dan pemerintah kota magelang. Dalam membudayakan lingkungan bersih,Meski diakui, pengelolaan kebersihan belum sepenuhnya maksimal," kata Fahrianto.

Walikota berharap, penghargaan adipura akan terus diperoleh kota magelang pada tahun-tahun berikutnya. Sehingga dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga ketertiban, tidak merusak lingkungan hijau serta meningkatkan kesadaran dalam pengelolaan sampah.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman