GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 24 Juni 2010

Polresta Magelang Razia Terorisme, Dua Laptop Turut Diamankan Petugas



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Untuk mengatisipasi masuknya, serta meminimalisir anggota teroris kelompok Abdullah Sonata yang tertangkap Densus 88 Di Kabupaten Kelaten Rabu (23/06) petang kemarin. Semalam, Jajaran Kepolisian Resort Kota Magelang menggelar razia terorisme.

Satu demi satu kendaraan roda dua atupun roda empat dihentikan oleh petugas gabungan dari Polresta magelang, Petugas memeriksa surat-surat kedaraan serta barang bawaan yang mencurigakan, yang dibawa oleh penguna kendaraan.

Razia ini digelar di jalan Soekarna Hatta, Kota Magelang, yang juga sebagai jalur menuju arah Kota Semarang dan Salatiga.

AKP Nurhartono yang mimimpin razia malam itu mengatakan, bahwa tujuan razia kali ini, sebagai bentuk antisipasi kejadian teroris di Klaten Rabu petang. Selain itu, juga untuk mempersempit ruang gerak anggota teroris.

“Sasaran kali ini oprasi Pekat (Penyakit Masyarakat=Red), serta menindak lanjuti kejadian – kejadian yang ada di Klaten, ya teroris itu, sasarannya yaitu mobil box dan barang-barang yang dicurigai oleh kepolisian,” jelas AKP Nurhartono di sela razia tersebut Rabu (23/06).

Dalam razia kali ini, Polisi berhasil memeriksa kendaraan roda dua sebanyak 74 unit, kemudian kendaraan roda empat sebanyak 32 unit. Sementara yang diamankan oleh petugas hingga pagi dini hari tadi adalah, sebuah STNK roda dua, kemudian kendaraan bermotor (KBM) roda empat sebanyak satu unit, serta dua buah Laptop.

Rencananya Razia semacam ini akan terus digelar oleh Jajaran Polresta Magelang, mengingat magelang merupakan jalur perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dengan Daerah Istimewa Yogyakarta.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman