GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Kamis, 24 Juni 2010

Keluarga Tersangka Teroris Tertutup



Oleh Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Kediaman keluarga tersangka teroris Yuli Tarsono di Perumahan Bidan Desa Karang Dalem, Kelurahan Kledung, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo Terlihat Sepi.

Istri tersangka teroris Istihanah yang dikenal sebagai penjaga kounter HP di alun alun Kota Klaten, juga enggan menemui wartawan yang hendak meminta konfirmasi atas tewasnya suaminya.

Bukan hanya wartawan yang ditolak keluarga untuk berkunjung, bahkan masyarakat sekitar yang hendak bersilaturahmi pun, juga tidak diterima pihak keluaraga.

“Ampun sakniki mas, ndak nganggu anak kulo, ngenjeng mawon nggeh.. (jangan sekarang mas, saya takut menggangu anak saya, besok saja) kata Istianah Istri korban kepada wartawan (Rabu 23/06) malam.

Sementara itu, salah seorang warga Dedi Riyanto, mengatakan, bahwa dirinya sempat menyaksikan dua orang yang diduga anggota densus 88 mabes polri mendatangi kediaman bidan desa tersebut pasca tewasnya yuli tarsono rabu petang.

“Jam 08.00 tadi saya sempat melihat Dua orang tidak dikenal yang datang kerumah yuli (Yuli Tarsono=Red) dengan menaiki mobil Panter hitam, mungkin Polisi,” papar Dedy.

Yuli tarsono yang lahir di Kebumen 02 Mei 1977 ini, sebelum desersi dari kesatuannya di angkatan darat, dikenal warga setempat sebagai orang yang ramah kendati jarang dirumah dan kerap mengadakan pengajian.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman