GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 25 Juni 2010

Guide Borobudur Meninggal Terjatuh Dari Flying Fox



Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Budi Rahayu (42), seorang Guide warga Dusun Gendingan, Desa Borobudur, Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Jum’at (25/06) petang, terjatuh dari arena permainan flying fox, di arena permainan kawasan Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB).

Budi Rahayu meninggal di Ruang unit Gawat Darurat RSUD Kabupaten Magelang pada pukul 15.50 menit, setelah sebelumnya juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah kabupaten magelang.

Dari data yang dihimpun di lapangan, Budi Rahayu meninggal dunia karena mengalami luka parah dibagian punggung, setelah dipastikan meninggal dunia, Jenazah budi rahayu kemudian dibawa pulang kerumah duka yakni di Dusun Gendingan, Desa Borobudur, Kabupaten Magelang Jawa Tengah pada pukul 16. 10 menit menggunakan ambulan dari RSUD Magelang .

Menurut kesaksian teman kerja Budi, Aisyah, mengatakan bahwa sebelumnya almarhum sempat terlihat membawa tamu wisatawan dari Amerika serikat sejumlah empat orang, kemudian setelah tamu sampai di Candi borobudur, Almarhum turun untuk sholat jum’at.

“Kemudian setelah sholat jum’at, almarhum kembali lagi ke Taman Wisata candi borobudur, namun sebelum almarhum menemui turis yang dibawanya, terlebih dahulu almarhum melakukan percobaan terhadap permainan flying fox yang rencananya akan digunakan oleh para tamunya, namun naas, tali flying fox yang dugunakan terputus dan almarhum jatuh hingga tewas itu,” jelas Aisyah yang ditemui di rumah duka (25/06)

Sementara itu, hingga berita ini kami sampaikan, pihak pengelola Taman Wisata Candi Borobudur belum bisa dimintai keterangannya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman