GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 21 Juni 2010

Duta Wisata 2010 Kota Magelang



Oleh: Fitriana Ika

Fast Pojok Kota- Sebagai upaya membangun dan mewujudkan brand image Kota Magelang sebagai Kota Jasa, serta pengembangan pariwisata, tahun ini, Pemerintah Kota mgelang melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Magelang (DISPORBUDPAR) kembali menggelar Pemilihan DUTA WISATA 2010.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, Sri Subekti Kepada Fast FM mengatakan, tujuan pemilihan duta wisata tersebut untuk mendapatkan sosok tokoh muda yang kreatif, penuh inisiatif dinamis, berjati diri dan berwawasan luas mengenal kota magelang khususnya, Jawa tengah dan Indonesia pada umumnya.

“Target pemilihan tersebut adalah seluruh masyarakat, baik pelajar, mahasiswa, karyawan maupun umum yang ber-KTP Kota Magelang. Berusia miminal 17 tahun dan maksimal 25 tahun,” jelas Sri Subekti Kepda fast FM (21/06)

Rangkaian acara Pemilihan Duta Wisata tersebut telah dimulai dengan pendaftaran peserta 1 Juni lalu hingga 30 Juni mendatang, dan berpuncak pada Malam Penobatan tanggal 24 Juli 2010 mendatang, di gedung A. Yani Magelang.

Juara memperoleh trofi penghargaan, beserta uang pembinaan. Selanjutnya Juara Duta Wisata selain akan terlibat dalam promosi potensi wisata Kota Magelang, juga akan dilibatkan dalam setiap kegiatan resmi Pemkot Magelang seperti penyambutan tamu kehormatan, karnaval pembangunan, maupun event-event budaya di Kota Magelang.

“Selain itu, juara I (putra-putri=Red) juga berhak mewakili Kota Magelang dalam Pemilihan Duta Wisata tingkat Propinsi Jawa Tengah,” pungkasnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Fotonya Foto siapa tuh? heheehe

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman