GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 21 Juni 2010

Oleng, Truk Tronton Masuk Jurang



Oleh Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Akibat mengalami oleng, sebuah truk tronton dengan Plat No H 12926 BY bermuatan meubel, terperosok terjun dari jembatan setinggi 15 meter dijalur Jogjakara-Magelang tepatnya di jembatan pabelan, Kecamatan muntilan.
akibat dari kejadian tersebut, Dua penumpang mengalami patah kaki dan lengan.

Menurut saksi mata. Mita, mengatakan kejadian tersebeut terjadi sekitar pukul 15.30 wib, sebelumnya dari arah timur truk tronton melaju dengan kecaepatan tinggi sesampai di jembatan tiba-tiba truk oleng dan terjun dari jembatan, sebelum terjun truk sempat menabrak pembatas jembatan.

”Bodi tronton masuk terlebih dahulu setelah itu, baru badan bagian depan,” terang warga Pabelan Kecamatan Muntilan (21/06)

Sementara Itu menurut korban selamat Dini Suharna, mengaku kejadian tersebut berlangsung cepat, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba truk bagaian belakang oleng, dan langsung terjun dari jembatan. Namun beruntung dirinya tidak mengalami luka yang serius.

”Tidak tahu, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pembatas. Saat itu saya hanya memejamkan mata, tiba-tiba sudah ada di atas jembatan. Sedangkan kedua teman saya ikut jatuh ke sungai,” kata Deni

Akibat kecelakan ini mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, kini kasus kecelakan tersebut masih diselidiki oleh satuan lalu lintas Polres Magelang.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

andrean joxzin mengatakan...

bpk2 pejabat kapn jembatan penghubung kec dukun dan sawangan di bangun lagi....kami petani sangat tersiksa dan terhambat karna putus jembatan penghub tersebut,,,,,,!tolong bpk2 pejabat jangan diam saja

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman