GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 06 Agustus 2010

SMP Kanisius Borobudur Urung Ditutup



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- SMP Kanisius Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang batal dibubarkan. pihak yayasan beralasan, batalnya penutupan dikarenakan sekolah masih dirasa bermanfaat bagi masyarakat.

Antonius Harto selaku kepala sekolah setempat mengatakan, pembatalan tersebut diputuskan dalam rapat yang melibatkan Ketua Yayasan Kanisius, Dewan Pendidikan, kepala sekolah beserta guru, dan para walimurid. Pada Kamis (5/8) Malam.

“Oh tidak jadi, pertimbangan dari rapat yang kemarin, baik dari orang tua, yayasan, kemudian komite sekolah beserta dewan guru, ini belum rela untuk sekolah ini ditutup, dengan pertimbangan sekolah ini merupakan sekolah yang sudah tua, sudah berdiri sejak tahun 60an lebih, sehingga kalau ditutup merasa eman sekali, selain itu juga dari masyarakat sekitar masih nggondeli, istilah dalam bahasa jawanya, masih menginginkan ini tetap berdiri,” jelas Harto yang ditemui Fast FM disekolah itu, jum’at (6/8).

Dari pantauan, pada Jum’at (6/8) pagi, kegiatan belajar mengajar juga sudah berjalan seperti hari biasa, salah satu pelajar kelas Tiga sekolah itu, Rani Pradana mengungkapkan kegembiraan atas batalnya penutupan sekolah mereka.

“Saya senang sekali, karena SMP Kanisius tidak jadi ditutup, harapannya biar SMP ini biar banyak muridnya, nggak kurang – kurang terus, sehingga kedepan tidak ditutup,” kata Rani dengan ceria. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asal ada pembenahan pasti bisa bertahan,dan ada rasa kepedulian dari guru dan warga

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman