GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 04 Agustus 2010

Ratusan Pedagang Tiban Ditertibkan Satpol PP Magelang



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Satuan polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (04/08) pagi, menertibkan ratusan pedagang kaki lima, yang nekat berdagang di bahu jalan pinggir pasar tradisional muntilan.

Kepala Satpol PP Magelang, Karya Humanita mengatakan, penertiban itu dilakukan karena para pedagabng tiban itu dinilai telah terlalu menggagu arus lalu lintas.

“Kita menertibklan pedagang yang khususnya tiban, dan karena kalau kita lihat sudah terlalu mengganggu jalur lalu lintas, karena di pertigaan inikan ada trafig light. dimana para berhenti dan jalan itu kan waktunya sangat terbatas, sehingga kami mengambil langkah untuk menertibkan, ditata, dengan kondisi tempat yang ada, supaya angkutan, baik pembeli, pedagang itu sendiri dan pengguna yang lain itu dapat berjalan dengan lancar.” jelas Karya disela penertiban, Rabu (04/08) pagi di Pasar Muntilan.

Sementara itu, Sumiah, salah satu pedagang yang ditertibkan. sebetulnya ia setuju dengan penertiban, namun ia menyesalkan karena tidak adanay pemberitahuan sebelumnya.

“Setuju, matur nuwun, Cuma jangan mendadak, jadi sini bisa siap – siap, kalau mendadak gini jadi menggangu pendapatan mas,” ungkap Sumuiah. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman