GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 03 Agustus 2010

Jelang Ramadhan Polisi Perketat Pengawasan Gerak – Gerik Masyarakat



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Hati – hati buat kawula muda yang biasa menggunakan tempat – tempat strategis baik di kota maupun di kabupaten magelang untuk berduaan, atau berpacaran dengan sang kekasih, karena memasuki bulan ramadhan yang akan berlangsung sebentar lagi, pihak kepolisian akan lebih memperketat penganwasan, dan razia terhadap perilaku – perilaku yang di anggap dapat mengganggu kehitmatan umat muslim berpuasa.

Beberapa tempat yang sering menjadi sasaran kawula muda seperti alun-alun Kota Magelang, lokasi taman wisata kyai langgen, taman Ahmad Yani dan Lapangan Drh Soepardi sawitan Kabupaten Magelang. Bahkan tempa – tempat hiburan di wilayah ini juga tak luput, akan menjadi sasaran razia kepolisian

Kapolres Magelang AKBP Kif Aminanto mengatakan, operasi akan difokuskan pada sejumlah tempat hiburan. Di lokasi ini, lokasi – lokasi tersebut diduga kuat menjadi tempat favorit peredaran minuman keras bahkan narkoba.

”Seminggu menjelang bulan Ramadhan ini, kami akan terus melakukan razia secara intensif di wilayah kabupaten magelang, Razia pekat ini, sudah menjadi agenda rutin jajaran kami. intensifikasi itu dilakukan semata untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa pekan lagi. Dengan demikian, diharapakan umat muslim mampu melewati bulan itu dengan tenang,” jelas Kapolres di Magelang.

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh pihak kepolisian resort kota magelang, menurut kapolresta magelang, AKBP Slamet Santoso, beberapa lokasi yang akan ditingkatkan pengawasannya antara lain, alun-alun Kota Magelang, lokasi taman wisata kyai langgen.

“Kami akui, maraknya peredaran miras di menjadi salah satu fokus perhatian kami. Pasalnya, keberadaan minuman memabukkan itu, kerap menimbulkan keresahan di masyarakat. Bahkan, tidak sedikit kasus kejahatan yang dipicu oleh miras,” ungkap Kapolresta.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman