GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 03 Agustus 2010

Pemerintah Agar Segera Gelar Oprasi Pasar Beras



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Merespon kenaikan harga beras menjelang Ramadhan yang semakin tidak terkendali, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magelang, mendesak kepada pihak eksekutif Kabupaten Magelang agar segera melakukan Oprasi Pasar beras.

Anggota Komisi B DPRD Muhamad Zidni, mengaku terkejut dengan kenaikan harga beras yang saat ini terus merangkak naik, terlebih semakin dekatnya bulan puasa.

“Yang mengejutkan kami adalah, sebelum adanya kenaikan – kenaikan harga Sembilan bahan pokok yang lain, malah justru harga beras sudah mendahului melejit, kami sangat mengharapkan terhadap dinas pasar, dan pihak yang terkait dikabupaten magelang, agar segera turun kebawah, kelapangan, untuk oprasi pasar, dan melihat stok beras apakah dikabupaten magelang ini devisit tau tidak harus segera dicek,” ungkap Suwarsa di Magelang (02/08)

Dari pantauan di lapangan, Harga beras jenis IR 64 naik dari Rp 6.200 menjadi Rp 6.700 per kilogram. Jenis Cisedane yang semula Rp 5.500 menjadi Rp 6.000. Harga beras jenis lain, rata-rata kenaikannya juga di atas Rp 400 per kilogram.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman