GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 04 Agustus 2010

Petugas Amankan Puluhan Kardus Makanan Tak Berlabel Kadaluarsa



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Untuk menjamin kenyamanan dan kemanan masayarakat dalam mengkonsumsi makanan, terutama menjelang datangnya bulan ramadhan, petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian, dinas kesehatan, serta dinas perdagangan kabupaten magelang. rabu siang menggelar razia makanan kadaluarsa di berbagai warung serta supermarket di wilayah ini.

Kepala Satuan Narkoba Polres Magelang, AKP Sudirman mengatakan, razia kali ini lebih difokuskan pada makanan yang sifatnya sudah tidak layak dikonsumsi, kadaluarsa, serta yang tidak berlabel.

“Menjelang bulan romadhon, polres magelang menggelar razia makanan yang sifatnya sudah tidak layak dikonsumsi, yang mungkin sudah kadaluarsa, atau tidak berlabel, kita bekerjasama dengan dinas kesehatan dan dinas perdagangan kabupaten magelang,” jelas Sudirman disela razia Rabu (04/08)

Sementara. Ida pemilik warung yang turut dirazia, mengeluhkan tindakan petugas yang langsung menyita barang dagangannya tanpa peringatan terlebih dahulu.

“Ya ndak apa – apalah, karena memang sudah peraturannya, tapi sebenarnya ya diperingatkan dulu aja, iya kalau orangnya sana menerima, kalau ndak kan sana ndak mau tau, kan saya suruh nggantikan,” keluh Ida.

Dalam razia kali ini, petugas berhasil mengamankan puluhan kardus makanan yang tidak menyertakan tanggal kadaluarsa.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman