GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 03 Agustus 2010

Kuliner Potensi Wisata Menjanjikan



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA - Sebagai upaya mempromosikan daya tarik dan potensi kuliner di Kota magelang dan sekitranya, pemerintah kota magelang bekerja sama Cito Event organizer yogyakarta menggelar festivel kuliner di halama karesidena kedu. Festival ini telah diselenggarakn sejak 2 Agustus lalu dan akan berakhir pukul 9 malam nanti.

"Festival kulinet ini bertujuan untuk menggalakkan kuliner, baik tradsional maupun modern yang ada di magelang dan sekitarnya. Selain itu, juga untuk promosi serta meningkatkan pendapatan para pelkuk bisnis kuliner itu sendiri." ujar Manager Event tersebut, Bambang kepada FAST FM, Selasa (03/08.

Tersedia 56 stand makanan khas magelang, muntilan, temanggung, yogyakarta, dan lain sebagainya. Juga termasuk stand-stand UMKM bimbingan Dinas koperasi pemerintah kota magelang. Setiap hari dikunjungi setidaknya 5000 pengunjung.

Selain itu festival kuliner, dalam event tersebut juga digelar festival bend, lomba mewarnai tingkat TK, lomba fashion show batik, lomba masak tingkat kelurahan se kota magelang dan yang tidka kalah menarik adalah lomba inovasi gethuk.

"Potensi kuliner benar-benar dapat menjadi asset pendukung pariwisata yang dapat diandalkan. Sehingga potensi kuliner diarahkan pada upaya peningkatan kualitas dan variasi dengan tetap mengedepankan pada nilai-nilai lokal." pungkas dia. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hm.. saya paling suka wisata kuliner.

bukhori mengatakan...

lebih yahud kalo fast fm hadir via streaming....

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman