GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Sabtu, 03 Juli 2010

Sosialisasi Pajak Dengan Kethoprak



Oleh: Ahmad Muslim

Fast pojok Kota- Pemerintah Desa Gulon, Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, memiliki cara unik untuk meningkatkan pendapatan dari sektor pajak.
yakni dengan menggelar pentas Kesenian Rakyat yang berupa Kethoprak, dengan tujuan untuk menarik masyarakat agar berkumpul disatu tempat, untuk selanjutnya di berikan sosialisasi tentang pentingnya wajib pajak.

“Menurut saya sangat efektif sekali, dalam komunitas mayarakat yang sedang berada di satu titik, kita sosialisasikan khusunya juga tentang pajak,” jelas Kepala Desa Gulon, Kus Wiranto Kepada Fast FM Disela pagelaran Ketoprak, Jum’at (02/07) Malam.

Menurut Kus Wiranto, beberapa tahun terakhir ini, sebenarnya angka kesadaran masyarakatnya mengenai wajib pajak sudah tinggi, namun pihaknya berharap, dengan digelarnya sosialisasi seperti ini dapat lebih meningkatkan angka partisipasi masyarakat wajib pajak diwilayahnya.

“Karena meskipun pajak di Desa Gulon untuk tahun –tahun terakhir ini sudah ada peningkatan, namun saya rasa hal – hal seperti ini akan lebih maksimal lagi, khususnya tentang kesadaran masyarakat tentang wajib pajak,” harapnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman