GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 28 Juni 2010

TMMD Sengkuyung Kota Magelang Habiskan Dana Rp 152 Juta



Oleh: Ika Fitriana

Fast Pojok Kota- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 1 di Kota Magelang sedikitnya telah menelan biaya sebesar Rp. 152 Juta. Dana tersebut diambil dari dana aspirasi masyarakat sebesar Rp. 12 Juta dan dari APBD sebesar Rp. 140 Juta.

Kepala Bagian Humas, Protokol dan Santel Pemerintah Kota Magelang, Bambang Rijantoko menjelaskan, dana tersebut dialokasikan untuk pembangunan fisik dan non fisik di sejumlah kelurahan di Kota Magelang.

”Pembangunan fisik antara lain untuk pembangunan talud dan irigasi di Rt 13 Rw 12 Meteseh serta jalan-jalan kampung dibeberapa kelurahan di Kota Magelang. Sedangkan pembangunan non fisik antara lain untuk kegiatan penyuluhan masyarakat seperti penyuluhan kenakalan remaja, kamtibmas, pertanian, serta Keluarga Berencana (KB),” papar Bambang kepada Fast FM di Kantornya (28/06)

Pemkot berharap, program tersebut bukan semata-mata untuk membangun desa tetapi juga memberi inspirasi kepada masyarakat dengan meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

Program TMMD tersebut telah dilaksanakan sejak 8 Juni lalu dan berakhir Senin ini. Upacara penutupannya sendiri telah berlangsung pagi tadi di Taman Kumuda Putra-Putri Kota Magelang, dipimpin langsung oleh Walikota Magelang Fahriyanto. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman