GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 02 Juli 2010

Kaki Kuda Keseleo, Dokar Masuk Jurang



Oleh Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Kecelakaan Alat transportasi bukan hanya terjadi pada Sepeda Motor, Mobil maupun Bus umum, Namun Jum’at (02/06) pagi tadi, di Jalan Jogjakarta – Magelang, terjadi kecelakaan yang menimpa sebuah Andong (Dokar) yang terjungkal di tebing bahu jalan setinggi 7 meter.

Kecelakaan yang terjadi pukul 10.30 wib, tepatnya di Dusun Prebutan, Desa Gulon, Kecamatan Salam itu, menurut Saksi mata Saipin (27) mengatakan bahwa dokar tersebut, awalnya berjalan pelan dari arah timur atau dari arah Jogjakarta, namun mendadak kaki depan sebelah kanan keseleo, lalu sang kuda tersungkur dan masuk ke jurang.

“ Tadi awalnya andong itu dari arah timur Mas, tiba – tiba kaki depan kanan keseleo dan tersungkur masuk ke jurang ini…,” jelas Saipin dilokasi kejadian Jum’at (02/06)

Beruntung dalam kecelakaan kali ini, Dokar tersebut sedang tidak membawa penumpang, namun akibat kecelakaan itu Kusir (Pengendara) Andong Nokancil (25) warga Seloiring, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, mengalami luka memar dibagian wajah serta punggung, sehingga harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Magelang.

Selain Kusir yang terluka, Dokar juga mengalami rusak parah, namun sang kuda justru tidak terlihat luka, alias sehat-sehat saja.

Setelah sempat memacetkan arus lalu lintas selama lebih kurang Satu jam karena penasaran itu, warga kemudian bergotong royong untuk mengangkat badan dokar ke jalan, pemilik dokar, Daryono (43) mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah.

“Iya ini dokar milik saya mas, Nokancil itu hanya Ngusiri (Mengemudikan= Red) saja, ya ini saya jelas rugi jutaan mas, tapi gak papa lah namanya juga udah Kecelakaan,” jelas Daryono yang ditemui usai mengevakuasi dokar tersebut.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman