GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 01 Juni 2010

Pameran Buku, Arsip dan perpustakaan se Jawa Tengah, Brebes Juara I


Fast, Magelang- Kabupaten Brebes terpilih sebagai penampil stand terbaik pada Acara Pameran Buku, Arsip dan perpustakaan se Jawa Tengah dalam rangka memperingarti hari arsip ke-39 yang berlangsung sejak 26 s/d 30 Mei 2010 bertempat di Museum Karma Wibangga Komplek Candi Borobudur Kabupaten Magelang.

Sedangkan untuk penampil terbaik kedua, diraih stand dari Kabupaten Pati dan penampilan terbaik tiga oleh Kabupaten Rembang.

Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Propinsi Jawa Tengah Yuliati, dalam sambutan saat penutupan mengatakan, bahwa pemilihan lokasi pameran di taman wisata Candi Borobudur khususnya di area Musium Karma Wibangga, merupakan pilihan yang tepat, karena Candi Borobudur yang oleh yunesco telah dinyatakan sebagai warisan budaya Internasional mempunyai nilai tambah dalam penyelenggaraan pameran ini .

Dengan pameran ini, Badan Arsip dan Perpustakaan Propinsi Jawa Tengah berharap, dapat menambah wawasan dan apresiasi masyarakat terhadap arsip, buku dan perpustakaan. sehingga dapat menjadikanya sebagai sumber informasi, gerbang inspirasi dan warisan budaya.

” Sehingga dikemudian hari, kami berharab ini semua berimbas pada terwujutnya sumber daya manusia serta pembangunan daerah yang mumpuni,” Jelas Yuliati dalam sambutannya.

Menurutnya, Arsip merupakan rekaman jejak pembangunan daerah juga dapat dijadikan referensi dan bukti akuntabilitas kinerja sebuah organisasi . sedangkan buku dan perpustakaan sebagai wahana belajar sepanjang hayat dan dapat dijadikan media dalam rangka untuk mencerdaskan anak bangsa. (ams)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman