GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 23 Agustus 2010

Pabrik Kayu lapis Mungkid Terbakar



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Pabrik Kayu Lapis PT Kayu Lima Utama Magelang di Kecamtan Mungkid Kabupaten Magelang, Senin petang terbakar hebat,. Akibatnya, ratusan mebel siap ekspor habis terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah..

Menurut keterangan Ahmad suyuti, kejadian bermula saat sebuah mesin blower bocor, sehingga api merembet ke sejumlah bagian pabrik. Beberapa saat
kemudian cerobong blower ambruk sehingga api kemudian dengan cepat merembert ke bagian lain dari pabrik.

“Blower ada konslet, kemudian blowernya jatuh ke tiner kemudian terbakar, gak ada suara ledakan, api langsung membesar,” jelas Ahmad Sayuti kepada Fast FM di lokasi kebaran Senin (23/8) malam.

Sebanyak 250 karyawan pabrik kemudian bekerja keras menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diselematkan. Sayangnya, uang arisan karyawan tidak sempat diselamatkan sehingga ikut terbakar.

Dari Pantauan Fast FM, Api baru bisa di padamkan sekitar pukul 21.00 wib, setelah 10 Mobil Kebakaran dari pwemerintah Kabupaten Magelang, Kota magelang, Temanggung, serta Sleman Jogjakarta di kerahkan.

Sementara itu, Akibat kejadian ini, jalan raya Jogjakarta - Magelang macet sepanjang 3 km. Polisi kemudian mengalihkan arus lalu lintas dari arah Yogyakarta melewati Mendut-Kota Mungkid dan kembali lagi ke jalan Jogjakarta - magelang.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman