GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 27 Agustus 2010

Bupati: PNS Magelang Boleh Bawa Mudik Mobil Dinas



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Bupati Magelang Singgih Sanyoto, mempersilahkan para PNS mudik dengan menggunakan kendaraan dinas (plat merah). Namun bupati mengingatkan agar PNS tetap siap setiap saat dibutuhkan.

Menurut Bupati Singgih, sepanjang PNS yang bersangkutan memberitahu alamat tempat mudiknya, maka mobil plat merah boleh dibawa pulang.

“Saya kira kita harus bersikap luwes, sepanjang pejabat yang bersangkutan tidak punya tugas yang harus stanby dalam pelayanan masyarakat, saya kira tidak ada masalah, sepanjangan selalu memberitahu, bahwa yang bersangkutan mudik kemana, sampai tanggal berapa, sehingga pada suatu saat dibutuhkan selalu siap,” ungkap Bupati Singgih yang ditemui Fast FM usai sholat Jum’at di sawitan (27/8)

Selain memberitahu keberadaan saat mudik lebaran, bupati juga mengingatkan, agar Mobil dinas yang dibawanya tetap dijaga agar tetap siap digunakan sewaktu – waktu.

“Yang kedua harus memelihara kondisi kendaraan itu agar selalu baik, dan siap digunakan,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait parsel lebaran, bupati tetep bersikukuh untuk melarang pejabatnya menerima parsel “Selama ini kan tidak diperbolehkan untuk memberikan parsel kepada pejabat, tahun ini juga tetep tidak diperbolehkan,” pungkasnya. (F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman