GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 24 Agustus 2010

560 Pejabat Akan Hadiri Pelantikan Walikota Magelang



Oleh : Ika Fitriana

Fast Pojok Kota - Sebanyak 560 hingga 600 orang pejabat, mulai Gubernur jateng, serta jajaran forum pinpiman daerah tingkat provinsi, tingkat dua, hingga instansi vertikal daerah kota magelang, akan mengahdiri pelantikan walikota dan wakil walikota kota magelang terpili, Sigit Widyonindito dan joko Prasetyo.

"Kita juga akan undang perwakilan dari unsur masyarakat, organisasi, tim sukses dan juga media massa', terang Toni Agus Prijono, sekeretaris DPRD Kota Magelang, Selasa (24/08).

Pelaksanaannya sendiri akhirnya mundur satu hari, dari rencana hari minggu (29/08)menjadi senin (30/08), di Gedung rapat dprd setempat. Hal trebut sesuai dengan sk gubernur no 131/15119 tertnggal 19 gaustus 2010.

" Karena bertepatan dengan bulan puasa maka dilaksanakan pada sore hari pukul 15.00 wib, dan rencana acara akan dipersingkat menjadi satu setengah jam', imbuhnya.


Sementara untuk untuk pengamanan, Toni Agus Prijono mengungkapkan, akan mengerahkan sebanyak 300 personel keamanan, terdiri dari 225 berasal dari pihak kepolisian, dan sisanya dari unsur Satpol PP, Kesbangpilinmas, dan Dinas Perhubungan.(F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman