GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Minggu, 22 Agustus 2010

Bupati Singgih: Waspadai Berkembangnya Terorisme



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Tarawih Keliling dan Silaturahim (TARHIM) Bupati dan Wakil Bupati Magelang putaran ke 6 semalam dilaksanakan di Masjid Nurul Huda,Ndeles,Jogoyasan Kecamatan Ngablak.

Bupati Magelang Ir.Singgih Sanyoto dalam sambutan silaturahim dengan jamaah Masjid Nurul Huda menghimbau kepada jamaah pada khususnya dan warga masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya untuk selalu waspada dengan masih banyaknya aksi-aksi terorisme di masyarakat yang dilakukan oleh beberapa orang/kelompok.

Masyarakat dihimbau untuk lebih mewaspadai kelompok atau pendatang baru yang identitas maupun kegiatanya mencurigakan untuk segera dilaporkan kepada aparat.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Magelang untuk lebih selektif jika memilih/ menghadirkan Dai/ulama/Kiai guna mengisi ceramah pengajian, mengingat sekarang ini ada Dai /kiai/ulama yang didalam ceramahnya berisi ajaran-ajaran yang sesat,menghujat pemerintah, tidak menganggap Pancasila sebagai Dasar Negara serta memaknai Demokrasi sebagai berhala.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan kepada Masyarakat Kabupaten Magelang untuk mewaspadai maraknya kebocoran/ meledaknya tabung Gas, karena kejadaian ini sudah terjadi di beberapa tempat di Kabupaten Magelang. Untuk itu Bupati berharap masyarakat berhati-hati dalam menggunakan Gas LPG,agar tidak terjadi korban jiwa.

Tarhim Bupati dan Wakil Bupati Magelang putaran 6 ini menghadirkan Dai Drs. Ngatmin MA dari Kementerian Agama Kabupaten Magelang.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan dari Bupati Magelang 2 juta rupiah,Basda Kabupaten Magelang untuk 30 fakir miskin @ Rp.150.000, serta Al'quran dari Kemenag Kab.Magelang.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman