GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 27 Agustus 2010

Dinkes Magelang Siagakan 96 Tenaga Medis Selama Lebaran



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Menghadapi musim arus mudik lebaran 1431 H, Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mengaku telah mempesiapkan 29 Puskesmas yang ada diwilayah ini.

Sekretaris Dinas Kesehatan, Ikhsan Syarif, mengatakan, untuk persiapan lebaran nanti, pihaknya akan membagi kekuatan yang ada untuk mem-back up Dua Posko lebaran terpadu yanag akan didirikan pemerintah kabupaten magelang mulai H-7 lebaran mendatang.

“Sementara kita akan mem-back up Dua posko terpadu yang ada di terminal secang dan muntilan, dengan melibatkan 26 puskesmas dari 29 puskesmas yang ada, kemudian diback up oleh tenaga dokter, paramedis dan driver sejumlah 96,” ungkap Ikhsan kepada Fast FM di Magelang Jum’at (27/8)

Selain itu beberapa puskesmas yang terletak disepanjang jalan raya juga dihimbau untuk membuka pelayanan selama 24 jam dari mulai tanggal 3 hingga tanggal 18 september.

“Disamping itu kita juga menyiapkan untuk para puskesmas yang dijalan raya dan puskesmas yang diluar jalan raya, untuk mempersiapakan dan juga memback up kegiatan lebaran ini selama 24 jam,” imbuhnya.

Pihaknya mengaku tengah menginstruksikan seluruh Puskesmas yang ada, agar masing – masing menyiapkan 1 mobil Ambulan, Tenaga Dokter, Paramedis, serta obat – obatan selama 24 jam itu. “Suratnya sudah kita siapkan, tinggal mengirimkan saja,” pungkasnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman