GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Minggu, 18 Juli 2010

Pendapatan Retribusi Kendaraan Bermuatan Over target



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA - Pendapatan retribusi dispensasi lebih muatan Unit Pelayanan Perhubungan wilayah Magelang, pada semester pertama tahun 2010 over target mencapai 101, 79 persen.

Kepala UPP LLAJ Provinsi Jawa Tengah wilayah Magelang. Eko Adi Putri kepada FAST FM menjelaskan, target tersebut bisa dicapai di dua jembatan timbang (JT) Pringsurat dan Salam. “Target untuk JT Pringsurat smester ini Rp. 609 juta, terealisasi sebesar Rp. 609, 85 juta, ini artinya over target 100,16 persen, sedangkan untuk JT Salam, semester ini ditarget sebesar Rp. 793,4 juta, teresalisai Rp. 817,54 juta, yang artinya over target 103,04 persen.

Menurut Putri, terdapat hal-hal yang memeprngaruhi tercapainya target tersebut, diantaranya, tingkat keramaian kendaraan muatan pada musim-musim tertentu. “ target bisa tercapai kalau bulan panen tembakau, giling tebu, atau akhir tahun. Pada musim-musim itu banyak kendaraan pengangkut tembakau, tebu, dan lain-lain yang lewat” katanya.

Lebih lanjut, putrid mengungkapkan, pencapaian target juga menunjukkan bahwa kesadaran para pengemudi kendaraan muatan maupun pengusaha untuk taat hokum sudah cukup baik, meski diakui masih terdapat pelanggaran yang sulit dilakukan tindakan.

Pihaknya terus gencar melakukan sosialisai dan pembinaan, baik bagi pengemudi maupun para pengusaha, agar target pendapatan reptribusi terus tercapai. “Hasil pendatan itu nantinya masuk kas daerah propinsi jawa tengah” tambah dia. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman