GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Sabtu, 24 Juli 2010

Klaim Askes Capai Rp. 30 milyar



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA
- PT Asuransi Kesehatan (Askes) Cabang Magelang mencatat klaim asuransi kesehatan di wilayah karesidenan kedu mencapai Rp. 30 milyar pada semester pertama tahun ini.

Kepala PT. Askes , Franky P Amarhosea menjelaskan, klaim tersebut telah dibayarkan di sejumlah rumah sakit dan puskesmas di seluruh Kedu. Meliputi klaim rawat jalan tingkat pertama, rawat jalan lanjutan, rawat inap dan rawat persalinan.

"Adapun jumlah peserta Askes di wilayah tersebut mencapai lebih dari 300 ribu orang. Terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif dan pensiunan, termasuk pensiunan ABRI, POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan, serta anggota keluarga." jelas dia, Sabtu (24/07)

Demi memberi pelayanan kepada para anggota, Franky menyebutkan, pihaknya terus melakukan terobosan-terobosan melaui kegiatan promotif dan preventif. Antara lain, dengan program Dokter Keluraga, yakni palayann untuk rawat jalan tingkat pertama. Dimana peserta tidak hanya dilayani di puskesmas atau Rumah sakit tapi juga dokter keluarag yang telah bekerja sama dengan askes.

"Kami juga menyelnggarakan program senam sehat, medical chek up, pap smear, posyandu dan lain sebagainya." pungkasnya. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman