GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 21 Juli 2010

Five Minutes Akan Goyang Tegalrejo



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA - Konser musik band ibukota, Five Minutes, akan memeriahkan Haflah Attasyakkur wal Ikhtitam Ke-67 Asrama Perguruan Islam (API), Ponpes Salaf, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Rabu (21/07), pukul 19.00 WIB.

Grup musik asal Bandung ini akan tampil menghibur penonton, baik para santri ponpes API maupun warga sekitar di Lapangan Butuh Tegalrejo Magelang. "Kegiatan ini untuk menghibur para santri dan warga sekitar" jelas Bashori ALwi, Ketua Panitia FASTAVAGANZA LIVE, Rabu 21 (21/07).

Konser musik merupakan agenda tahunan Radio FAST FM untuk memeriahkan Khataman Ponpes API. Tahun lalu pihaknya mengundang The ROCK, dan band-band papan atas lainnya.

"Acara ini gratis, siapapun boleh datang ke acara ini." ujarnya.

Sementara itu untuk mengantisispasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah menyiapkan ratusan pasukan keamanan, baik dari kepolisian setempat dan Banser GP Anshor. Selain itu, Pemadam kebakaran dan PMI juga telah dipersiapkan.

"Kami himbau kepada masyarakat yang ingin nonton untuk tertib, tidak melakukan hal-hal anarkis, supaya semuanya bisa menikmati acara ini dengan lancar." pungkasnya.

Selain Five Minutes, turut tampil sebagai band pembuka, Power Point Band, Malaikat band, dan Tobat band. Mereka adalah band-band pilhan asal lokal Magelang. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman