GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Senin, 19 Juli 2010

3400 Warga Miskin Peroleh Beras Gratis



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA
- Sebagai usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan, Yayasan Kesetikawanan Warga Kota Magelang akan memberikan bantuan beras kepada 3400 rakyat miskin di 17 kelurahan di Kota Magelang.

Edy Sutrisno, pengurus Yayasan Kesetiakawanan Warga Kota Magelang menilai, kondisi ekonomi masyarakat saat ini sudah sangat memprihatinkan, menyusul naiknya Traif Dasar Listrik (TDL) dan naiknya harga bahan pokok di pasaran.

“Kami ingin meringankan beban masyarakat miskin, bantuan ini akan kami berikan menjelang bulan Ramadhan mendatang. Masing-masing warga akan mendapatkan 10 kilogram beras kualitas baik,” kata Edy Sutrisno pada Audiensi Yayasan tersebut dengan Walikota Magelang, Senin (19/07).

Lebih lanjut Edy mengatakan, pemberian bantuan tersebu merupakan agenda tahunan dan memiliki maksud tidak hanya memberikan tapi juga sebagai sosialisasi bahwa para pengusaha juga turut terlibat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga ingin memberikan motivasi kepada masyarakat miskin untuk terus bekerja dan berusaha demi kesejahteraan ekonomi mereka.

Untuk diketahui, warga masyarakat di Kota Magelang saat ini mencapai 20 persen, dari jumlah 34.902 KK. Itu lebih besar dibanding jumlah warga miskin secara nasional yang hanya 17 persen. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman