GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 20 Juli 2010

Pemkot Gelar Lomba MTQ



Oleh : Ika Fitriana

FAST POJOK KOTA - Dalam rangka pembangunan masyarakat dibidang agama yang dipadukan dengan bidang-bidang lainnya, Pemerintah Kota Magelang menyelanggarakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)tingkat pelajar dan umum se-Kota Magelang tahun 2010, Selasa (20/07). Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai 20-21 Juli 2010 di Gedung Wiworo Wiji Pinilih Kota Magelang.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 232 orang masing-masing 170 orang untuk kategori pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan 62 orang dari ketegori umum se Kota Magelang.

Kepala Bagian Humas Protikol dan Santel Kota Magelang, Bambang Rijantoko menjelaskan, kegiatan ini bisa mewujudkan masyarakat berkualitas, beriman, baik ditinjau dari segi rohaniah, jasmaniah, maupun material. Selain itu, juga dalam rangka untuk mendukung visi kota magelang, sebagai kota jasa, mandiri, maju dan sejahtera.

"kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, merupakan salah satu upaya pengembangan dan pembinaan bidang keagamaan sekaligus sebagai wahana aspiratif bagi pelajar dan masyarakat untuk bisa menunjukan apresiasi terhadap seni baca Al-Quran dengan baik dan benar" katanya.

Para pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan yang diambil dari anggaran APBD Pemerintah Kota Magelang Tahun 2010. (F2)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman