GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 25 Januari 2011

Pemkab Magelang Siap Selesaikan APBD 2011



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Pemerintah Kabupaten Magelang berjanji akan segera menyelesaikan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2011, Pemkab beralasan, keterlambatan dikarenakan proses erupsi merapi yang dampaknya hingga kini masih dirasakan masyarakat.

“Saya minta doanya semoga ini segera rampung,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Utoyo di Magelang, Jum’at (21/01)

Menurut Utoyo, hingga kini draf APBD itu masih dalam proses pembahasan ditingkat Eksekutif dan Legislatif, utoyo juga menjelaskan keterlambatan tersebut dikarenakan pihaknya harus mengalihkan beberapa mata anggaran ke musibah merapi.

“Ya ini sedang dibahas, dengan DPR, dengan dinasnya, dan akan kita segerakan, kalau batas waktu normal sebenarnya januari, tapi kita akui itu terlambat, karena erupsi merapi dan harus mengalihkan beberapa mata anggaran untuk diarahkan ke merapi,”

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, mengingatkan, apabila awal februari ini, APBD kabupaten magelang tahun 2011 belum juga diketok. maka pemerintah pusat akan menghapus anggran untuk kabupaten magelang.

“Batasannya awal february, kalau nggak cros, jadi satu triwulan tidak ada dana masuk kemagelang. kalau nggak diselesaikan juga , apa mereka ini tidak kasihan dengan rakyat yang sudah menderita, tambah menderita lagi, karena sedang bencana.” tegas Bibit.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman