GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Selasa, 25 Januari 2011

APBD Magelang Harus Selesai Awal Februari



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Tidak kunjung selesainya pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau (APBD) Kabupaten Magelang, berujung pada peringatan keras yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

Ditemui disela kunjungannya dimagelang, Bibit menjelaskan apabila pembahasan tersebut tidak segera diselesaikan, maka anggaran satu kwartal untuk kabupaten magelang akan dihapus oleh pemerintah pusat.

“Kemarin sudah menghadap saya, bupatine sudah menghadap, ketua DPRnya, wakil ketua DPR juga sudah menghadap, saya sampaikan sesegera, kalau itu tidak disegerakan, satu kwartal akan dikros, dari pemerintah pusat,” tegas Bibit di Magelang, Kamis (20/01)

Gubernur pun memberikan batasan waktu hingga awal bulan februai esok. “Batasannya awal february, kalau nggak cros, jadi satu triwulan tidak ada dana masuk kemagelang. kalau nggak, kamu tidak kasihan dengan rakyat yang sudah menderita, tambah menderita lagi.” Kata Bibit.

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Magelang juga mendesak Pihak Eksekutif Kabupaten magelang segera mengembalikan draf rancangan APBD itu ke DPRD. “Kami minta itu segera di kembalikan, agar segera bisa ditetapkan dan tidak terkatung – katung,” pinta Muhamad Achadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman