GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Rabu, 20 Oktober 2010

Bupati Magelang Titip Doa Kepada CalHaj



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Bupati Magelang Ir. Singgih Sanyoto menitipkan agar para jemaah haji mendoakan Kabupaten Magelang tetap kondusif,aman ,tenteram sejahtera serta terhindar dari berbagai bencana.

Hal ini disampaikan Bupati saat menerima pamitan petugas Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia(TPIHI) serta Tim Kesehatan Haji Kabupaten Magelang yang dipimpin oleh Drs.Asfuri MSi Kabag Kesra Kabupaten Magelang di pendopo merapi Rumah Dinas Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan kepada para petugas yang mendampingi jemaah haji untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga para jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna.

Sementara itu Drs Asfuri MSi menyampaikan bahwa Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Magelang sejumlah 6 orang berasal dari 2 orang tokoh masyarakat, 2 orang PNS,serta 2 orang Dokter.

Disamping itu di setiap kloternya para calon jemaah haji akan didampingi 5 orang petugas dari Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) yang terdiri dari ketua kloter, dokter kloter dan paramedis kloter.

Calon jemaah Haji Kabupaten Magelang yang berjumlah 1.107 Calhaj akan diberangkatkan menjadi tiga kelompok terbang masing-masing kloter 34 berjumlah 375 Calhaj akan diberangkatkan 21/10 pukul 10.OO WIB, kloter 69 berjumlah 375 Calhaj berangkat 2/11/2010 pukul 06.00 WIB serta kloter 70 berjumlah 372 Calhaj berangkat 2/11/2010 pukul 13.00 WIB.

Calon Jemaah Haji Kabupaten Magelang akan diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten Magelang menuju Asrama Haji Donohudan Surakarta.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman