GUS YUSUF

KH Yusuf Chudlori Tegalrejo Magelang

Habib Syekh

Habib Syekh Solo bersama Gus Yusuf

Peduli Merapi

Penyerahan Bantuan peduli merapi

FASTA VAGANZA

Fasta vaganza dalam rangka Khaflah API Tegelrejo bersama band Five Minutes

Jumat, 13 Agustus 2010

Hasil Sensus Penduduk Magelang, Siap di Beberkan Tanggal 17 Agustus



Oleh: Ahmad Muslim

Fast Pojok Kota- Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, menyatakan data hasil Sensus Penduduk (SP) tahun 2010, akan siap diumumkan pada tanggal 17 Agustus mendatang, atau bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 65.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Magelang, Bambang Dwi Hartono mengatakan, data tersebut saat ini masih berada di kantornya, namun sehari sebelum pembacaan oleh bupati, maka data tersebut sudah disiapkan.

“Siap, siap jadi nanti tanggal 17 akan diumumkan oleh pak bupati sendiri, pada waktu ramah tamah dengan para veteran,” jelas Bambang kepada Fast Fm di Magelang (13/8)

Meski enggan menyebutkan secara pasti, Bambang mengatakan, bahwa dari hasil sensus tahun 2010, jumlah penduduk di Kabupaten Magelang bertambah, namun disisi lain juga terdapat beberapa kecamatan yang justru mengalami penurunan jumlah penduduk.

“Ya tambah, yang jelas tambah, tapi ada juga kecamatan yang minus, berkurang, yang jelas ada kecamatan yang turun, pertumbuhannya minus, tapi secara keseluruhan ya kita pertumbuhannya masih lebih tinggi dari provinsi,” pungkasnya.(F1)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Fast Pojok Kota Copyright © 2010 Edited DK Media is Designed by Pak Nano Payaman